Selasa, 20 April 2010

Cara PDKT yang benar part 2


Masih nyambung dari postingan sblumnya… yg ttg lovestory itu lho… yang chating2 an ama si dia … ^ ^  . Tapi udah lah.. masalah itu gak usah diungkit2 lagi..  gw jga gk prnah ngobrol lngsung ama dia … tadi ny sih… abis gw chatting2 an ama si dia, gw pgn ngobrol lgsung ama dia… brikutini adalah rencana strategi yg gagal gw laksanakan :

PERHATIAN             : peristiwa ini hanya terjadi di di dalam pikiran irfan seorang.. jdi y jgn dianggap srius amat ya..

Gw      : haii.. kamu si **** yg kmaren chatting sama saya kan... ?

Si dia   : lu siapa ??

Gw      : oh iya.. knalin.. saya irfan..

Si dia   : Ohhh.. si cebol itu....

Gw      : ( brharap ngelucu) haaha.. gpp dah kamu pgn manggil aku apa ja..

Si dia   : Ohh.. gitu.. jdi aku manggil kamu siapa ya..

Si dia   : gimana klo Irfan aja......

Gw      : gpp .. emang itu nama aku kan..

Si dia   : ooh. Yaudah..


Skali lagi diperingatkan klau pristiwa tiu hanya trjadi di pikiran alam bawah sadar  ”Irfan” . Tapi kloo bneran trjadi ..? ya kayaknya gk mungkin dahh.. plus klo yg brsangkutan lagi baca blog ini.. jgn marah ya.. pie_ce... oiya.. kan gw blajar dri ksalahan  gw nih.. jadi gw mulai mmperbaiki diri gw .. ( untuk lbih jlasnya,  bca postingan sbelumnya yaa.a ) kmren2, yg pnamilan gw msih” rambut belah pinggir dengan baju dimasukin” mnjadi rambut belah pinggir dengan baju dimasukin yang sdikit rapi”

Hahahahaa... kagak lah.. msa pnampilan gw kayak gitu.. yang pasti gw kren lah.. wisssss... (membanggakan diri.. ) oiya.. sori bagi pmbaca blog gw ygagak kecewa ama posting gw akli ini... ” hampir gak ada yg lucu.” ya soalnya gw lgi gk brniat ngelucu kali ini..  ya klo pgn lucu2an.. cari aaja di label ttg ” cerita keseharian’ ... lucu2 smua tuh.. oiya... jgn lupa di komen  ya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar