Senin, 08 Maret 2010

bagaimanakah keputusannya??!!

well,, well... di posting ini saya pgn bgi2 crita aj ttg manga naruto, yaa.. sdikit artikel yg saya brikan ini stengahnya sih saya ambil dari onemanga. lg kpengen baca komik online! klo gw bli buku di gramed, mahal, ditambah chapter ny dikit  perbuku. untung gw punga modem dirumah. trus klo modem gw lg rusak, untunk ad warnet dket rumah! murah lagi, 2000/jam. wkwkwk puas dah gw bca komik on-line.

nah, yg pgn gw bagikan kli ini adalah ttg .... ehmm.. cinta segitiga,, yaa.. naruto, sakura ama hinata.



















 




      







                                                       










bagaimana slanjutnya???!!! y tunggu aj lah, update-an dari gw. see ya..

1 komentar:

  1. wah,, naruto makin lam mkin sru jga.. nti kabarin lg ya klo ad kbar yg paling baru.. coz gw di one manga dah gw bca smua..

    BalasHapus