Selasa, 09 Maret 2010

Ningkatin page rank

ap mksud dari judul postingan ini? yak. sbnerny gw bikin postingan ini trnyat buat Ningkatin page rank .. trnyata spaya ningkatin page rank itu antara judul ma isi minimal ada 2 keyword yg sama. klo gw 3 lah..

trus jga, harus ngasih link yg bnyak.. knapa? kan page rank diitung pake tekhnik algorithm, dan yg ngitung itu si  robot,, tpi kata gw sih.. nih robot blum lulus sma, dia ngannggep klo misalnya isi postingan kita bnyak dipnuhi link,, dia mikir gini (tlah diilustrasikan oleh saya dan didukung einsten beserta makalah dari U.S.A.) "

Robot says : wih, gila..  nih blog bnyak link nya. baek bgt dia ngasih k link k bnyak orang.. ckckck.. gw naikin page rank nya ahh..

   dan bgitulah knyataannya. nihh. misalnya gw nulis

www.facebook.com

itu dah trmasuk 1 link.. skarang gw tambahin lagi

www. pb.gemscool.com

itu jdi 2.. nah.. mungkin skarang notabene si robot lg mikir..

Robot says : bib.. bib.. bib.. bibb..

Terjemahan : saya dpat data dari irfan rais blog bhwa dia mmbrikan 2 buah link dan 3 keyword judul.. 1,8% saya ningkatin page rank nya bibib...

Catatan : diterjemahkan oleh irfan rais dan tlah distujui oleh pakar ipa NSA , prsatuan robotics language)

dah ngrti blom???

jdi gini,, intinya y klo pngn ningkatin page rank itu :

- keyword judul hrus ada di isi
-hrus ngasih bnyak link cth: irfan-rais-blog.blogspot.com atau juga www.google.com


dan itulahh.. oiya.. ada 1 yg gw lupakan.. klo 1 posting minimal harus 250 kata.. knapa??

krna mnurut survei webmaster dan si robot-robot (blum lulus sma) trsbut lbih mnyukai postingan yg mmiliki lbih dari 250 kata didalamnya. mngapa?? ya sesuai yg saya jlaskan di atas tadi.. any question?? no??

ok.. klo gk ada gpp lah. tpi gw pgn ngasih bbrapa link nihh.. klo misalnya lu pgn bikin blog..

link buat ganti theme dngan copy-paste :

-  btemplates.com

- blogger-templates.blogspot.com

-ourblogtemplates.com

dan klo pgn nambah widget.. bgi yg dah pny blog itu bisa di..

-widgetbox.com


Nahh.. mngkin skarang si 'robotbelumlulussma' lg mikir.. dan pgn ningkatin page rank gw!!

oiya.. satu lagi.. isi blog harus relevan.. klo tidak.. ya sesuai pemikiran si ROBOTBELUMLULUSSMA tadi.. y plingan pr lu n/aya tapi jgn nyalahin robot mulu.. ksian,,, nmanya juga robot.. pemikiran robot.. hatai robot.. dan yg lain2 yg brbau robot/.. sama dngan kalkulator kan.? (1+1=8)

slah, ya? sharusnya 1+1=2 !!
(lgi2 robot yg disalahkan)

hasil uan jga yg mriksa robot. mski jawaban nya b, tpi buletinny gak bner...?? yaahh tamat dah..

dah.. oiya.. ones more.. klo pgn mriksa page rank. klik aj

checkpage rank.net

2 komentar:

  1. makasih gan buat infonya,,,


    kunjungi juga blog ane

    http://rahmanonnet.blogspot.com

    BalasHapus