Selasa, 29 Juni 2010

Jasa Following Back

Hai folks.. dimana pun anda berada... gw udah lama gak posting lagi nih. lebih tertarik dengan gaming.. tapi ya sekarang gw berniat lagi main posting2 an .. dah lama coz gw gak nge posting.. pas gw buka blog gw lagi. Followers gw bertambah. !! asikk.. hahahahha kyak bocah gw.

Gw bertrimakasih ama yang udah nge Follow gw.. 

By the way.. gw dan blog gw yang canggih ini juga menyediakan akses
"Just follow me and i will following you"  ya misal nya lu Send message gw dulu lewat Facebook.. atau tinggalin pesan di ShoutBox yang isi nya kita" Following Followers yuk"    lu ngelakuin hal tersebut sambil ngasih alamat email lu yang terdaftar di Facebook or twitter.. Nah.. tinggal nunggu kontak balesan dari gw. setuju atau kagak nge following followers. klo jadi. pertama kalian duluan yang nge Follow saya . dan saya bakal nge follow back anda. Gampang kan?? 

Dengan Hal tersebut Lah followers anda akan meningkat dan bertambah.. tidak percaya??.. coba saja


Followers gw juga baru 3 kok.. jadi kita saling membutuhkan, yaa.. minat contact me now.. on only_irfan197@yahoo.com  jgn kirim e-mail, tapi lewat Facebook saja..

oK??

3 komentar:

  1. eh, gw pgn donk maen2 bgituan, gw udah add Facebook lu . terima ye

    BalasHapus
  2. dapet duit ga ?? Kalo dapet gw ikut fan ..
    Nb : heh lu emang bocah dongo
    M.F.L

    BalasHapus
  3. M.F.L siapa ya>>??

    kagak dapet duid lah.. enak aja. orang ini sifat nya Mutualisme kok. gw untung lu jga untung ^^

    BalasHapus