Kamis, 12 Agustus 2010

Susah nyari Judul Posting, gini aja ^^

warning!!!

Ketahuilah, sodara2. Blog ini, menyajikan kata-kata yang tidak pantas untuk IQ 200 an kebawah.

 Klo elu2 pada ga pnya IQ sbnyak itu jgn baca nih Posting.

 Mengapa?? ##Tanya aja sama Ahlinya. kenapa gw nyuruh bwat nanya sama ahlinya? 

soalnya gw juga gak tau kenapa!!, dan IQ gw juga minim skitar 110 an. 

Brarti gw gak boleh Liat nih Posting donk ? lah, jadi gw disuruh nge posting nih posting sambil Nutup mata??!]  LUPAKAN)

Hoammm.. Hi semua nya,, Dah lama nih Gw nggak ngePost.. Lebih lama dari seekor Domba.
Dan kenapa Harus lebih lama dari Seekor Domba??

Nah, yang itu tuh gw gak tau..

Gw keilangan Bakat menulis gw nih, kayak nya. rasa rasanya sih kayak rasa Pahit gitu, gak pnya ide2 menarik lagi di kepala gw. ko dulu gw bisa melontarkan dan menullis kata2 menarik yang muncul di otak gw. skrang rasa nya gw bingung aja pengen ngomong paan. kek ada yang ngeganjel pikiran gw (nah, loh)

Gw aja sampe bingung pgn ngasih Tema paan Bwat Posting gw kali ini. yakk gitulah..

Ngomong2 skrang temen2 Gw udah mulai mengikuti jalur gw. gak Gw sangka, gara2 ngeliat Blog gw, bnyak orang yang jadi niat ngeBlog!! wahh.. jadi terharu gw nih.. ahhaahahaha

Yapp... Mulai Temen sekelas, se-sekolah, se-komplek,se-Jakarta, se-pulau ama temen2 gw yg laen, smua nya jdi ikut2 an ngeBlog kayak gw..

Wahh..  jadi melayang gw nih ( bkan gara2 tersanjung, tpi gara2 di rumah gw lagi ada badai Topan)

Ngomong2 Sekrang Puasa ya,, wah enak nih   :b

 Biasa nya , gw nunngu adzan Maghrib itu tuh sambil ngemil kacang Rebus atau nggak kacang Goreng dari abang2 terdekat. Dan Kebiasaan ini Gak pernah Ilang.

Pas udah Adzan Maghrib, Buka deh!! langsung Makan yang banyak. (wekkss.. udah keburu kenyang duluan makan kacang)

Hahahhahah.. Gw mulai Bersemi Kembali. Meskipun Nih Posting terasa sangat singkat.. ya GPP lah. [jgn lupa, gak ada gambar nya juga]


Beberapa pertanyaan dari para pembaca (VIA E-Mail)=


Question= Fan, kan katanya nih posting bwat IQ 200 an lebih. nah, IQ gw cman 90 an. tapi gw TERLANJUR BACA NIH POST!!! wah, bagaimana tuh Hukum nya?? brapa bnyak Dosa yg harus gw tanggung???

Answer(Langsung dari admin)= Hmm.. susah juga klo kamu sampe udah terlanjur ngabacanya.. itu udah jadi persoaalan besar, Dimana karena lu udah ngeliat nih Posting. Tubuh lu bakal tertular oleh Viruz2 kecil yang tak Kasat mata (meskipun semua viruz memang kasat mata) yang dimana disaat umur mu 18 tahun, gejala dari Viruz itu sendiri pun mulai tampak. Tubuh mu akan merasa kuat, Sehat dan bertenaga Untuk melakukan NgeBLOGGING. Sedangkan untuk aktifitas2 lainnya. Tubuh mu akan merasa lemas.. Viruz ini sendiri blum ada penangkal nya dan saya Beri Nama Viruz ini BLOG231@reqpoiskOMp . Memang agak susah membacanya. tapi memang begitu namanya. Hidup nge BLOG!! ;)

Question= oi , gw terlanjur ngeliat Posting lu, IQ gw gak nyampe 200an, Tapi gw berumur 23. nah , gejala nya ama tubuh gw apa? gak ada kan??

Answer(oleh co-Admin)= hmmm... klo umur kamu 23 sih udah Gpp, coz tubuh kamu udah kebal dari Viruz.. malah ini berdampak baik untuk tubuh kamu. Viruz itu akan menghasilkan kalsium, dan Zat Gizi yang sangat baik untuk pertumbuhan mu.. kalo kurang jelas. Jangan tanya ke Gw lagi, udah males jawab.


And sori Buat komentar2 lain yang belum sempet gw jawab dan tampilkan disini !!

1 komentar: