Rabu, 27 Oktober 2010

Share cerita Adsense





Spoiler for pembukaan
SALAM GAUL dulu nih..                                                                                


Kali ini gw Pengen iseng-iseng Post . (gak ada ide Posting)

Sekalian pengen nyoba pake spoiler 

Btw , Akhirnya Blog gw udah dipasangin Ads juga .

Berarti , mudah - mudahan tiap Bulan gw udah dapet penghasilan sendiri nih           
         



Spoiler for Adsense
Masih ngomongin soal Adsense , untung aja gw kemarin dapet Link nya di www.adsensecamp.com

Kalo soal pendapatan sih , nggak terlalu banyak . Cuman dapet rp 300,-  per tiap kali orang nge klik . :o

tapi gpp lah . namanya juga usaha . 

Kan Lumayan tuh , kalo misal nya per bulan ada 1.000 orang yang nge klik iklan tsb. coba , bakal dapet berapa gw ? :Peace:

daripada penasaran , nih ada perhitungan nya :

Kalo 1 klik  : 300,- maka
1.000 klik  : 300 X 1.000 = 300.000
Total : rp 300.000,-

Banyak ? atau dikit ? 


Spoiler for Intinya
intinya sihh. cuman pengen Share cerita gw aja pengalaman bikin ads di blog :malus
supaya berguna lah , kalo pengen daftar , daftar aja di www.adsensecamp.com

Mumpung gratis loh :malu:

n' pembayaran di lakukan tiap tanggal 5-10 per bulannya . :malu:

n' minimal transfer ke rekening kita itu apabila total pendapatan yang kita dapat sudah melebihi rp 10.000,- :malu:

ntar kapan - kapan kalo ada update dari gw , bakal gw share lagi dah disini :army:

tenang , gw selalu meninggalkan jejak :Paws: supaya mudah dilacak .

sekarang , daripada penasaran :confused: mending langsung gabung aja .. hehehhe... 
Spoiler for penutupan
:siul:SALAM GAUL:siul:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar